Pages

20101126

Lima Prinsip Dasar Yang Kita Perlukan Untuk Menghasilkan Uang Dalam Bisnis Online

Sebelum kita memulai Bisnis online, pelajari dulu prinsip dasar yang diperlukan untuk memulai Bisnis online...

1) Keyakinan

Dapatkah Kita berhasil tanpa keyakinan? Saya rasa mustahil kita akan berhasil jika kita tidak percaya dan tidak yakin dengan apa yang sedang kita kerjakan, banyak dari kita yang merasa pesimis dengan apa yang kita kerjakan, sesuatu yang dimulai dengan ketidak yakinan atau ketidak percayaan maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Maka sebuah keyakinan mutlak diperlukan dalam menjalani semua aktivitas kita, kadang mungkin akan sulit untuk mempertahankan keyakinan kita, terutama pada tahap awal dari bisnis kita, karena pada awal menjalankan bisnis kadang-kadang hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, dan kemudian pikiran-pikiran negatif mungkin mulai merayap masuk. Hal ini sepenuhnya alami, Seiring perjalanan kita, kita perlu memastikan ketekunan yang ada di diri Kita!


2) Kegigihan

Ketekunan adalah salah satu kunci sukses, karena merupakan atribut yang siapa pun dapat menggunakannya, tidak memkitang kecerdasan atau kemampuan diri seseorang. Kita benar-benar tidak perlu belajar di universitas terbaik untuk dapat membuat sukses besar dari bisnis Kita. Bahkan, banyak pengusaha sukses dan pengusaha memulai usahanya dari bawah, selain dari keinginan untuk berhasil, dan tentu saja, ketekunan. Ketika hal-hal menjadi sulit atau Kita sudah menyerah, Kita perlu kegigihan untuk Bangkit dari keterpurukan. Banyak orang mungkin menyerah pada saat ini, tetapi jika Kita benar-benar serius tentang sukses, tekun, mencoba dan mencoba lagi, Kita mendapatkan apa yang Kita inginkan.

3) Sistem Bisnis yang Baik

Jika kita telah memilih untuk mengikuti sistem bisnis, Kita perlu memastikan bahwa itu adalah salah satu system yang tidak hanya terbukti bekerja, tetapi itu juga akan memberikan apa yang Kita butuhkan, dalam hal backup dan pelatihan. Ingat, jika kita baru untuk pemasaran internet, Kita akan membutuhkan pelatihan dan bimbingan, seperti yang Kita lakukan dalam setiap pekerjaan baru, jadi ini harus menjadi salah satu elemen kunci ketika menilai sistem kita pilih. Jika sistem sudah bekerja untuk banyak orang lain, maka seharusnya tidak ada alasan mengapa tidak bisa bekerja untuk Kita juga.



4) Daftar List

List - ini kunci Sukses Kita! Daftar List Kita adalah bisnis Kita, jangan pernah melupakan ini. Semua fokus pemasaran Kita harus ditujukan untuk membangun daftar list Kita, karena tanpa ini, proses penjualan online menjadi jauh lebih sulit, karena kita akan menjual kepada konsumen yang baru. Dan semua ahli pemasaran selalu mengatakan, jauh lebih sulit untuk menemukan pelanggan daripada mempertahankan pelanggan. Karena itu buatlah daftar List pelanggan kita.


5) Hubungan

Untuk mendapatkan pelanggan di tempat pertama, mereka perlu tahu dan percaya kepada Kita. Konsumen membeli dari kita! Jadi, Kita perlu membangun hubungan dengan konsumen Kita, dan tidak memaksa mereka dengan menjual paksa produk kita , untuk mendapatkan kepercayaan mereka, kita perlu membangun hubungan yang baik, sehingga pada waktunya, mereka akan mendengarkan Kita dan apa yang Kita tawarkan. Tetaplah membangun hubungan dengan konsumen kita , karena dengan ini pelanggan Kita akan membeli dari Kita lagi dan lagi.

Lakukan lima prinsip ini seiring dalam perjalanan Kita, maka keberhasilan dan kesuksesan akan datang menghampiri kita.

2 komentar: