Pages

20101202

Apa yang dimaksud dengan CPA ?

CPA, yang merupakan singkatan dari Cost Per Action, pada dasarnya adalah sebuah bentuk iklan afiliasi yang digunakan oleh hampir semua perusahaan di seluruh dunia untuk menghasilkan lead untuk produk mereka. pemasaran ini dilakukan oleh afiliasi yang bekerja melalui website mereka sendiri untuk mengirimkan lalu lintas ke perusahaan pengiklan untuk produk perusahaan. CPA berkaitan dengan bentuk-bentuk khusus pemasaran yang melibatkan membayar per klik dan iklan bayar per lead.
Meskipun Google menggunakan jaringan CPA sebagai bagian utama dari kampanye iklan mereka sampai Juni 2008, eBay kini telah mengambil alih bentuk pemasaran dan menyebutnya AdContext. BPA juga dikenal sebagai Biaya per Akuisisi. Ini lebih masuk akal , karena afiliasi pengiklan di bawah jaringan CPA dibayar berdasarkan dari apa yang pemasang iklan peroleh dari pelanggan nya.
Tidak ada pengembalian dana dari model iklan ini. Selama semua tindakan dilakukan oleh pelanggan potensial, afiliasi dibayar per lead yang mereka berikan kepada pengiklan. Hal ini membuat lebih mudah dan sederhana bagi pengiklan bekerja untuk perusahaan mereka, serta untuk afiliasi yang bekerja bagi pengiklan. Karena ada banyak jaringan BPA di luar sana dan ratusan afiliasi dipekerjakan dari jaringan ini, pengiklan biasanya memiliki manajer afiliasi yang mengacu kepada resume dari masing-masing afiliasi dan hanya mempekerjakan mereka yang memiliki catatan baik dalam pemasaran, atau yang paling tepat untuk baris pemasaran tertentu.
Kesepakatan dasar dengan pemasaran CPA adalah untuk menghasilkan lalu lintas ke website perusahaan. Pekerjaan ini ditawarkan oleh pengiklan kepada perusahaan perusahaan afiliasi, yang pada gilirannya dibayar dalam komisi tergantung pada kualitas yang dapat mereka berikan. Afiliasi kemudian menggunakan berbagai bentuk iklan seperti iklan banner, kata kunci, direktori artikel, iklan bayar per klik dan iklan video untuk menarik lebih banyak lalu lintas untuk website.
Perusahaan yang menjual asuransi, kredit dan / atau kartu debit, obligasi publik atau bahkan nada dering ponsel, menggunakan jaringan BPA untuk membangun image mereka.
Meskipun mendapatkan $ 30 untuk setiap tindakan yang afiliasi mampu hasilkan dari pelanggan potensial mungkin tampak seperti sebuah tawar-menawar murah untuk pekerjaan yang mereka melalui, jika mereka memiliki profil pelanggan yang baik dari sekitar 400 sampai 500, maka jumlah ini dapat berkembang dalam paket besar dan kuat setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar