Pages

20101209

Fokus pada system

Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai kesalahan besar para internet marketer pemula yang sering dilakukan dalam menjalankan bisnis online nya. Setelah saya membaca dari beberapa buku, pada intinya untuk menjalankan bisnis anda harus fokus dengan satu system, banyak para internet marketer pemula (termasuk saya dan sebagian besar pemula yang saya kenal - mungkin termasuk anda :) )yang belum menguasai satu system tapi sudah melirik system yang lain.
Alhasil tidak ada satu system pun yang mereka kuasai, sehingga anda tidak akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan yang diharapkan dalam menjalankan bisnis online, Ingat bisnis online dan bisnis internet marketing adalah suatu BISNIS, pondasi bisnis ini harus dibangun dengan kuat, agar ketika semakin besar bisnis anda tidak akan tergoyahkan oleh banyak kendala yang menerpa, Anda sebagai pelaku bisnis online harus memiliki mental pelaku bisnis yang terampil dan tangguh, ini dapat terbentuk seiring dengan perjalanan bisnis anda, dengan catatan anda fokus dengan satu system dan anda menguasai system tersebut.
Anda harus mencari suatu system bisnis online internet yang sudah teruji, dapat dilakukan di Indonesia dan oleh orang Indonesia. Pelajari dengan sungguh sungguh dan kuasai. Atau bila anda kesulitan untuk menemukan nya silahkan anda cari disini!!

2 komentar: